Cerita Hari Ini

by - September 11, 2015

Banyak cerita hari ini. Bukan tentangku, tapi tentang mereka. Hanya saja, aku merasa sulit diantara mereka. Bukan sulit untuk memilih salah satu, tapi tetap berada di antara mereka tanpa harus memilih.


Sebut saja, ada masalah yang entah siapa yang memulai dan tidak ada yang mau mengakhiri. Hingga akhirnya aku juga yang ikut dalam kisah drama ini. Rasa nyaman yang sedang ku coba bangun kembali, rasanya dirobohkan kembali pada hari ini. Aku bukan benci, tapi bukan berati tidak suka. Tapi.. kita semua sama-sama dewasa. Masih pantaskah kita mengulang hal-hal dulu sebelum kita dewasa? Tentunya tidak, bukan tentu tapi harus. Waktu berjalan maju, bukan berjalan mundur. Kita nantinya juga akan tua dan harus dewasa. 

Tapi aku merasa lega hari ini, apa yang aku simpan dalam-dalam akhirnya bisa terucap juga. Rasa takut itu hilang dengan sendirinya. Setidaknya aku sudah menyelesaikan apa yang belum selesai, meskipun bukan aku yang memulai. Perkataan dan sikap saya hari ini, semoga ada seseorang disana yang berubah. Berubah menjadi yang lebih baik tentunya. Good luck miss !

You May Also Like

0 comments