20 Facts About Me

by - February 03, 2016

Hello !
Post saya kali ini adalah tentang fakta-fakta ala saya yang sebenarnya ngehitsnya udah lama banget haha. Tapi baru niat ngepost nya sekarang hua. Rasanya tiba-tiba kangen ngutak-ngatik di blogger, yang biasanya abis ngetik panjang-panjang, trus diem sambil mikir keras, trus dihapus lagi, ketik lagi, hapus lagi dan kemudian close tab blogger. Jadinya yaa sampe sekarang posting nya cuma itu-itu aja.

Sebenernya, biasanya kalo saya tiba-tiba inget blog. Pasti ada rasa-rasa yang sedikit terpendam dan pingin meledak huft tapi saya mencoba bersabar dan terus.. ah sudahlah. Oke balik lagi ke facts about me :D


Ini dia 20 facts about me :
  1. Ada panggilan khusus dari orang rumah hhe
  2. Paling takut sama jarum suntik *seriusan deh
  3. Benci banget kalo ada yang ngajakin nonton film horor. Beda tipis sih sebenernya sama takut.
  4. Dulunya penggila semangka, tapi sekarang udah tobat. Gara-gara pernah sampe masuk rumah sakit karna kebanyakan makan semangka dan kemudian minum kopi segelas :v
  5. Paling nggak tegaan sama orang
  6. Kalo ngambek nggak bisa lama, ntar jadi ngrasa bersalah sendiri padahal belum tentu aku yang salah. Tapi ya gimana ya hmm
  7. Ahlinya masak sesuatu yang nggak jelas kalo dirumah :|
  8. Adek paling kecil dirumah yang paling jauh dari emak babe dan udah hampir 7 tahunan jadi anak rantauan *ini sedih banget :(
  9. Pendiam dan pemalu sama orang yang belum kenal, tapi kalo udah kenal deket ntar pasti malu-maluin hha
  10. Gampang banget mewek.
  11. Paling nggak suka di atur harus gini harus gitu, mending aku kabur aja deh HAHA
  12. Ada satu *benda yang aku takutin entah kenapa :( dan sampe sekarang nggak berani megang, liat atau diapain. Pokok nya jangan sampe itu benda nempel dibadan atau di sekitar deh, pasti ntar bakal nangis dan bikin saya lari terbirit-birit *yang ini nggak banget
  13. Paling nggak bisa nabung hiks 
  14. Sukanya nyimpen apa-apa sendiri, kalo udah meledak baru deh berani ngomong -_-
  15. Pingin banget melihara kucing dirumah
  16. Suka ngomel-ngomel sendiri kalo ada yang bikin kesel
  17. Kadang keliatannya sok tegar di depan orang, padahal kalo udah nggak ada orang bisa nangis kejer :(
  18. Sukaaaak banget sama yang namanya makan, always on mood deh kalo ini :P
  19. Suka banget olahraga kaya badminton, voly dan basket(meskipun cuma lempar-lempar bola wkwk) tapi karena disini jarang ada waktu so.. ya mending tidur dikosan hha *ngeles
  20. Dan yang terakhir ini special banget pake telor, yaitu.. punya mas yang ketemu gede dan bisa diapa-apain *maksudnya bisa dijadiin pacar, mas, sahabat, temen gila, temen curhat dan semuanya :*

So.. itu dia 20 facts about me. Tapi saya rasa kurang banget ya, kalo saya lanjutin bisa-bisa jadi 50 bahkan 100 facts about me :P 
Rasanya kurang seru gitu ya kalo kita sendiri yang ngasih tau fakta kita sendiri, soalnya pasti yang baik-baik doang kan yang di share. Hmm, kapan-kapan coba aku bikinnya bukan facts about me, tapi bisa aja jadi facts about you :D 




You May Also Like

1 comments