Malang : Pantai Tiga Warna
#Part1

by - September 10, 2015

Hello there !

Cerita saya kali ini adalah.. Eksplore tempat wisata di tempat kelahiran saya : Malang. Yeay !
Trip kali ini sebenarnya tidak direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Berawal dari acara maen-maen ke rumah guru-guru waktu SMK sehabis lebaran dan sekalian reunian sama temen-temen. Acara tersebut tepatnya tanggal 22 Juli 2015 kemarin. Awalnya ada salah satu yang sama sama tinggal di Jakarta bilang "besok maen ke pantai yuk, udah lama nggak mantai". Waktu denger gitu, perasaanku berasa excited haha. Padahal entah mau ke pantai juga masih belum tahu. Banyak temen-temen yang diajakin pada nggak bisa, ada yang udah pada punya acara sendiirri-sendiri dan ujung-ujungnya minta maennya hari sabtu ajah. Tapi hatiku udah terlanjur bicara harus besok ! titik haha !

Tibalah sampai penghujung hari, cuma pada nanya besok jadi nggak besok jadi nggak. Akhirnya di bahas juga waktu lagi makan, makannya di Tahu Telor Bu Gendut yang udah jadi langganan sejak saya masih muda jaman SMK hihi. Awalnya keputusan ke pantai itu bakal ke Pantai Banyu Anjlok. Diriku ini sudah bawa pulang mainset bakal main ke pantai itu, nikmatnya pantai, main air, mainan pasir daaan nggosongin muka tentunya.

Waktu di anterin bebeb kerumah, padahal udah seneng banget bilang ke mami kalo besok mau ke Banyu Anjlok sama temen-temen. Awalnya nggak dibolehin sih sama mami soalnya jauh, tapi dengan merayu rayu sekenanya akhirnya dibolehin haha *ketawajahat. Masak emaknya udah pernah maen kesana, anaknya mau maen kesana nggak boleh #sedih. Setelah mendapat restu ijin dari mami, baru deh kepikiran kalo besok kok berasa nggak ada ceweknya yang mau ikut yak. Akhirnya aku pada bbmin sama whatsappin temen-temen cewekku yang di malang. Tapi hingga larut malam, nggak ada hasil. Entah kenapa semuanya lagi pada nggak bisa, ada yang lagi sakit, trus udah punya janji dan acara masing-masing :( tapi it's ok lah pikirku, yang penting main :D

Waktu hari H, tepatnya tanggal 23 Juli 2015. Katanya jam 6 udah pada ngumpul di sekolah buat yang pada mau ikut. Tapi tapi.. jam 6 udah di sekolah, trus saya harus bangun, mandi dan siap-siap jam berapaa??? secara jarak rumahku ke sekolah kalo ditempuh motor aja 45 menit itu aja pake mode kenceng. Gimana kalo naik bis? hiks. Biasalah, kan sekolahku smk dulu itu tempatnya di kota. Sedangkan rumahku tau sendirilah haha, di bagian desa yang agak minggir mepet-mepet dengan kota lain. Jadinya ya gitu :| Pagi itu, rencana jam 6 udah di sekolah, tapi saya nya aja yang agak gimana gitu ya. Jam 7an baru otw ke sekolah haha.

Lanjut..
Waktu nyampe di sekolah, awalnya cuma bertiga doang. Cuma ada aku, bebeb sama Adev doang. Trus nggak lama Fandi sama Anton dateng juga. Trus pada bilang ayok, ini nunggu sapa lagi? Lhah? ini cuma berlima doang? kirain banyakan gitu, eh taunya cuma segini wkwk. Tapi setelah kumpul cuma berlima begini, akhirnya pada galau. Mau lanjut berangkat cuma berlima doang apa gimana, ah tapi hatiku udah firasat bakal gak jadi ini hmm. Rugi banget deh kalo misalnya nggak jadi, udah jauh-jauh berat-berat bawa baju ganti segala dan peralatan buat mandi. Soalnya katanya kalo ke Banyu Anjlok perjalanannya lumayan jauh, jadinya juga mikir-mikir juga. Sempet kepikiran ikut di acara Rafting temenku, ah aku udah patah semangat jadinya. Trus Adev pada nanya ke temenku yang mau rafting pada bayar berapa, tapi pas udah tau bayarnya berapa akhirnya mbatalin niat juga dah haha. Karena kalo dipikir-pikir daripada rafting yang harganya lebih mahal, mending tetep lanjut maen ke pantai aja cari yg agak deket haha. Ya untunglah, temen-temenku pada ngerti semua. Pada nggak mau kalo maen yang agak mahal dikit, soalnya mending uangnya buat makan haha.

Setelah galau bermenit-menit dan tanya-tanya mbah Gugel juga, akhirnya nemuin info Pantai Tiga Warna, letaknya searah ke Pantai Sendang Biru. Daaan.. Akhirnya trip kita dimulai :D 

You May Also Like

0 comments