Friday Nights in December

by - December 08, 2013

"I hope not as lucky as they are, 
but I'm lucky to have parents and families like them .. "

masih teringat dengan percakapan jumat malam dengan Ibu saya. 
lebih tepatnya percakapan yang membuat saya menangis dalam diam saya. menangis terharu dengan apa yang dibicarakan ibu saya. satu hal yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh saya, tapi ibu saya lebih mengerti saya lebih dari yang saya tahu. 
dan satu hal lagi yang membuat saya lebih mengerti tentang bagaimana rasa kasih orang tua terhadap putrinya :')
mungkin pada suatu waktu saya pernah merasa iri dengan temanku, ketika bercerita panjang lebar tentang Ibu. bagaimana Ibu mereka selalu ada di saat mereka sedang sedih, ibu akan selalu mengerti apa yang dirasakan oleh anaknya. 
aku ingin seperti mereka,
tapi saya ingin, bagaimanapun keadaan saya aku ingin ibu saya mengerti bahwa saya akan selalu baik-baik saja. bahkan ketika saya sakit sekalipun. karna ketika saya bercerita kesedihan saya, pasti ibu saya juga akan merasa sedih. dan pasti akan menambah satu beban lagi baginya.
karena kita terpisahkan oleh jarak, yang tak memungkinkan ibu saya akan berlari untuk memeluk saya :'(

You May Also Like

0 comments