Not the Same

by - November 15, 2013

apa yang kamu akan lakukan, ketika kamu sedang bosan sendirian. dan temanmu mengajakmu nonton tapi lagi nggak ada duit sama sekali. bahkan dua puluh lima ribu saja tak punya ?
tak ada pilihan lain, selain tetap sendirian. ya, aku akan memilih tetap sendirian.
mau marah? dengan siapa?
marah dengan kakakku yang nggak mau ngasih duit? iya, aku marah. marah karena masih nggak tau malu berani minta uang ke kakakku. dan akan membuang-buang uang itu dengan hal yg tidak berguna. aku masih ingat itu. meskipun ini terjadi beberapa tahun lalu ketika aku smk.
mau nangis? nangis nggak bisa nyelesein masalah. iya, aku tahu. seenggaknya dengan aku nangis, hatiku sedikit tenang. apa yg mengganjal disini rasanya pergi. meskipun setelah itu masih ada rasa perih yang masih nyangkut disitu. but, it's okay. i hope everything will be better.
tapi sekenceng kencengnya kamu nangis, nggak mungkin trus ada duit 25 ribu tiba tiba jatuh di depanmu dari langit. nggak mungkin. aku bukan anak kecil lagi, yang menangis merengek rengek ke orangtua minta dibeliin tas. padahal tas lama masih bagus, tapi aku pengen. akhirnya aku dibeliin tas baru, dan aku senang. but, I'M NOT A KID ANYMORE. hey, it's been about 10 years ago. and you still want to be the same ? NO. i want to change !


You May Also Like

0 comments