My Superheroes

by - February 25, 2016




Dulu waktu pertama kali saya dengerin lagu ini, udah langsung suka. Meskipun masih nggak ngeh sama artinya kalo dengerin lagu-lagu barat gini, mungkin cuma ngeh beberapa bait aja kalo belum liat liriknya secara tertulis. Daan.. sekian lama cuma dengerin lagunya aja belum pernah nonton official video nya di Youtube. Hingga suatu saat ada salah satu temen saya yang nge-watch video Superheroes ini dan dia captionnya agak-agak mewek gitu gara-gara liat video ini. Jadinya penasaran dong ya, secara hampir tiap hari saya puter di kantor waktu itu. 

Setelah saya search di youtube dan menemukannya, betapa terhenyak juga diriku ini. Pertama kali muter masih terkagum-kagum sama maksud dari video tersebut, terus diputer kedua, ketiga baru deh mewek keinget waktu kecil sama bapak :((

Yang paling bikin keinget itu waktu si anak perempuannya berlari menghampiri ayahnya waktu tau kalo di depannya ada sang ayah ketika pulang kerja. Nah disitulah hal yang saya lakukan dulu, tiap hari sabtu ketika bapak pulang sore. Karena biasanya tiap kali bapak pulang saya sudah terlelap tidur, dan ketika bapak berangkat keesokan harinya saya masih terlelap tidur :( ketika saya melihatnya dari jauh meskipun saya sedang asyik bermain dengan teman-teman, saya akan berlari menghampiri bapak dan meninggalkan mereka yang sedang asyik bermain, kemudian meminta gendong bapak sambil yang berjalan ke arah rumah. Kemudian saya tanyakan apa yang bapak bawa buat saya. ah betapa senangnya saya dulu :) dan semoga saya nantinya yang akan selalu bisa menyenangkan hati bapak ketika tiap kali saya pulang kerumah.
Sekian.

You May Also Like

0 comments