Bad Day

by - August 16, 2012

Fyuh.. hari ini hari yang sangat menyebalkan menurutku..
Seperti biasa sih sebenernya. Bangun pagi, mandi, ganti baju, pake make up, nyisir rambut #apalagi yaa..
Truss.. berangkat ke kantor..
Awalnya biasa aja sih. Cuma hal kecil aja kadang bisa bikin gak mod tu sampek seharian, bahkan sampek malem pun belum juga ilang..
Ditambah apa lagi tuh.. aaarrrrgggghhh.. bikin sebel pokoknya hari iniii :(
Gara-gara project nih -.-
Punya temenku bisa, tapi kenaapaa punyaku gak bisa.. tu yang pertama..

Yang kedua, aku minta tolong temenku buat mbukain aplikasinya. Soalnya mungkin aja di leptpku yang gak bisa. Aku udah bilang, padahal itu dia gak ngapa’in.. langsung tak kasih flesdisku. Eeh.. malah dicuekin.. sialan.. itu kedua yang bikin gak mod.
So.. akhirnya aku mikir sendiri. Gimana caranya biar aku bisa mbukak tu aplikasi..
dan ujung-ujungnya tetep aja nggak bisa ngeliat tuh aplikasi.. hingga akhirnya leader team dataang.. #semangat. Trus aku bilang kalo punyaku gak ada datanya. Eh orangnya malah senyum doing, trus pergi.. #whaaatt.. ada apa sih sama hari ini. Rasanya bikin gak mod banget deeeh..
yaahh.. lalu kulanjutkan untuk memahami coding yang mbulet ini. Dengan sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit #ee *ngelantur deh.
Laluuu.. selanjutnya..
Pacarku.. itu tuh pacarku yang itu :D
biasanya sih nyapa duluan, tapi sampek sekarangpun aku juga belum disapa :3 gak mau dong, masak mesti aku duluan yang nyapa.
Aku cuekin dulu lah, tapi kalo nggak di sapa-sapa gimana dong hiks :’(
Itu yang bikin makiin sebeeell.. dia malah asik di twitter. merana jugak liat statusnya tadi pagi.. gitar-gitar gitu deh..
Sayaaang.. kamu tau nggak sih, aku pengeen banget bisa maen gitar. Kamu nggak ngerti-ngerti banget sih, dari sebelum smk aku udah pengen bangeet.. bilangnya mau kamu ajarin.. katanya kamu bisaaa :(
Tapi setiap kali aku mintak ajarin selalu adaaa aja alasannya, yang akhirnya aku tu gagal buat belajar gitar. Katanya kamu tau, katanya kamu ngerti…. Manaa.. buktiin ke akuu :(
Makin hari makin aneh lagi, adanya tiap hari bikin emosi :(
Huft.. udah dulu curhatnya -__-
#lanjut yang dikantor
Masih sama temenku yang tadi :3
Aku mau mintak foto kan, sama dia dicuekin lagi. #hellooo apa sih salah guee.. #pengen nendang hahaha
Ya udahlah, akhirnya aku cari sendiri tu foto. Gak bakal mintak sama tu anak..
Dan aku pandah haluan ke temen yang di belakangku. Tanya2 film, dia punya banyak. Waktu liat” filmnya, kan aku ngopy. Eh temenku yang tadi ikut ke situ jugak. Huft, bikin badmod deh. Dan akhirnya dia jugak yang ngopy duluan..
Serasa di diskriminasi.. akhirnya aku nggak jadi ngopy deh. Biarin tu film mau diapain ma dia --_--
Suka sukanya laaah..
Trus, ada tuh fotoku tadi pagi pas sebelum berangkata kantor sama dia, belum tak pindah di leptop sih. Gitu pas dia minjem hapeku, sama dia mau dipindah di leptopnya. Hapenya siapa, kok maen nylonong aja.. hargain yang punyak doong :3
Mesti deh kayak gitu.. akhirnya tuh foto tak pindah di leptopku.. trus dia mintak ke aku, akhirnya tak cuekin juga deeh :P #sedikit puas
Waktu aku mintak foto ke dia, jawabnya langsung gak enak banget.. yaudaahh..
Aku pergi.. aku nyari orang lain yang mau ngasih fotonya buat aku.. #fine
Aku balik lagi ke temen yang dibelakangku.. aku tanyak ke dia.. wooow.. ternyata dia malah punyak lebih banyak foto.. hihi
Aku mintak dia deh akhirnyaa :D
Dan sialnya flesdisku nggak ke detect sama leptopnya temenku.. sialnya -__-
Terpaksa nyari flesdis pinjeman deh.. dan dapeeet :D
Belum selese sih ngopinya hhe :D
Tapi kan pasti udah dapet fotonya.. hihi :D
Udah dulu deh, ini pas cerita lagi di kantor. Ntar makan gaji buta lagi #eehh
Cerita di atas hanya emosi sesaat saja, jadi kalo ada yang mbaca trus ngerasa jadi tokohnya.. tolong dimaapin yaah.. aku sampek kayak gitu aja udah tak maapin kok :D

You May Also Like

1 comments