Unexpected Time

by - August 14, 2014

Entah kenapa, tiba tiba teringat sebuah percakapan dengan teman saya siang tadi. Sebenarnya hanya obrolan biasa, bukan menyanyakan kabar ataupun menyanyakan sesuatu hal lain. Hanya saja, sedang mencari teman bicara. Meskipun mengutarakannya hanya dengan kata-kata. Obrolan yang tidak terlalu penting apa yang dibahas, tapi entah saya sangat menikmatinya. Dengan mudahnya saya mengekspresikan apa yang ada dipikiran secara cepat, tanpa basa-basi dan juga tanpa tahu malu. Menahan tawa hingga rasanya badan ingin bergetar, saya rasa hal itu perlu dilakukan setiap hari. Setidaknya, pada saat itu, saya lupa. Lupa bahwa saya sedang punya hal yang harus dipikirkan. Tetapi, saya rasa tidak mudah, mendapatkan teman obrolan yang dapat diajak menggila bersama. Dan juga waktu yang tidak mudah didapatkan, untuk bisa melakukan hal gila bersama, lagi.

You May Also Like

0 comments