Mudik 2013

by - August 13, 2013

Jakarta, 2 Agustus 2013

And that day come ..

Menghitung hari.. Itu yang paling sering aku lakukan..
Hari yang kuhitung atau tidak, bagiku sama saja. Sama sama lama jika apa yang kupikirkan menyedihkan. Berbeda apa yang aku rasa menyenangkan pasti rasanya cepat sekali berlalu :(

Yap. Tepat 2 agustus aku mudik \m/
tiket kereta yang belinya penuh perjuangan. Walau hanya tiket ekonomi, but it's enough for me.
Yang penting bisa pulang kerumah dan ketemu sama bapak ibuk dan keluarga besarku dirumah.

Kereta ke malang jam 1.40 kalo nggak salah, aku lupa hehe
berhari hari sebelumnya tiap kali mami nelpon pasti bilangnya ntar kalo berangkat ke stasiun jangan mepet mepet!!
Bahkan 2 minggu sebelum berangkat itu bilang kayak gitu. Hihi, inget kejadian dulu waktu mau naek kereta di gambir. cepet cepet ngejar waktu takut ketinggalan :(
macet pula waktu naik kendaraannya, jan apes. Untung aja nggak ketinggalan kereta #hosh. Beberapa detik setelah aku naik di gerbong, trus keretanya jalan.. Untung banget yaah :D
paling mami(masih) trauma gara" aku pernah cerita kayak gitu :3

Jadi kemaren waktu mudik, jam 8an udah persiapan nih. Takut ntar jadi keburu buru lagi haha.

Pas udah nyampek di stasiun senen, ketemu temen-temenku waktu smk dulu :D Lumayan banyak sih kalo buat diajak tawuran hag hag. yang sempet foto cuma sama temen" ini doang sih..

Narsis dulu sambil nunggu keretanya dateng :D
aku, embols, mbok yas, buluk, mas sam :))

waktu di keretanya, temen"ku jadi terpisah di beberapa gerbong nih.. ada yg di gerbong 2, 3, 4..

aku di gerbong 6 sama gembul,emak(elly), tunik(rani), kebeb(firma), devita.. 
nah waktu agak malem nih, punya ide buat maen UNO :D #udah persiapan bawa
cuma ber6 doang tapi rame banget haha
maen sampek berapa kali ya, lupa. pokoknya nggak sampek banyak kok.
soalnya yang kalah ada hukumannya :))
waktu maen pertama, masih belum ada hukumannya. jadi biasa biasa aja kalo maen. trus yang kedua barulah itu, yang kalah harus rela tuh jalan" ke gerbong depan buat mintak jajan ke temen". harus ada 6 macem jajan, soalnya kan kita berenam :D
pas permainan belum berakhir dan masih tersisa 3 pemain, rasanya udah dag dig dug. takut kalo yang kalah trus suruh ngapain gitu :))
untunglaah, aku menaang.. meskipun udah ada yang menang duluan sih..
seenggaknya kan bukan yang kalah + dapet hukumannya itu ..
dan ternyata, kebeb (firma) yang keluar sebagai yang kalahnya :))
dia mau nggak mau harus ke temen" mintak jajan, nggak tau deh malunya gimana itu diketawain sama temen :)) 

dan yang jadi pengalah kedua adalah tunik :D
akhirnya nggak dilanjutin lagi permainannya, soalnya udah capek dan ngantuk. jadi siap" buat bobok :D

penampakan kartu UNO nya :D


setelah beberapa jam, tidur di kereta dengan posisi duduk yang agak susah buat tidur.
sekitar jam 4an, udah nyampek kediri..
daaan.. emak yang turun duluan. soalnya asalnya dia dari sana :D
sekitar jam 7an kali ya, akhirnya aku hampir nyampek di kampung halaman :D
aku udah minta jemput mas arif di stasiun Sumberpucung, dan udah stand by disana sebelum aku nyampek :D
waktu turun dari kereta, susah banget lompatnya. habis tinggi sekali -.-
dan si gembul ikut nganter turun mbawain koperku yang super gede sekali dan berat juga tentunya..
nggak nyangka, mamy sama babe ikut njemput jugak :D
pas ketemu langsung di cium cium sama mamy dan babe :">
sambil ngeliat muka mamy yang agak kemerah merahan nahan pingin nangis u,u
and then..
I'm home.. mom.. dad.. :)

Malang, 3 Agustus 2013

You May Also Like

0 comments