H - 6

by - July 28, 2013

Udah H-6..
yaaay \m/

ngrasain mudik lebaran itu sesuatu ya. Udah lama nggak ketemu sama keluarga yang dirumah, trus pulang pulang waktu momen kayak gini.
yah semangat lah buat mudik tahun ini, nggak kayak tahun kemaren yang stay di Jakarta nggak bisa pulang kampung.
oya by the way, kayaknya baru besok ini deh aku mudik yg pertama kali haha
setelah mm 19 tahun lah ya. nggak pernah ngrasain yang namanya mudik, dari tempat jauh dengan suka cita rebutan tiket buat ke kampung.
kalo dulu kan mudik tinggal mudik aja, cuma satu kota. nggak ada macet, nggak perlu rebutan tiket pula.
sekarang aku merasakannya !
dulu sih kalo liat berita di tipi soal mudik mudik gitu, sampek rebutan naik kendaraan gitu. trus antri kereta sampek berhari hari. aku mikir, ngapain cobak tu orang-orang.
dan aku tau sekarang gimana rasanya. betapa meweknya kalo lebaran nggak dapet tiket, jauh dari keluarga. dan nyeseknya liat temen temen kita pada mudik dan kita enggak :|
dan aku tau juga rasa senengnya pas mudik itu gimana, ya kayak sekarang ini :D
masih kurang seminggu aja, rasanya pikiran udah melayang layang dirumah haha

sampek UAS aja ngerjain udah nggak konsen. mana soalnya ruwet pula :3
but UAS done now !! #senangnyaa

tinggal nunggu 5 hri lagi hap hap ^^

You May Also Like

0 comments