October's My Day

by - September 28, 2012


Ketika bulan September sudah berkahir, maka kita akan memasuki bulan berikutnya..
Oktober..
Yeah.. this is my day..
Entah kenapa aku selalu menunggunya. Karna di bulan oktober pertama kali aku melihat dunia.
Bertemu orang-orang yang menyayangiku.. aku panggil mereka Ibu.. Ayah..
Dan tak lupa lagi kakak.. Nenek, Paman dan Bibiku..
It’s amazing..
rasanya sesuatu terlahir di keluarga ini..
Rasanya begitu sempurna bagiku, ibu dan ayahku..
Terimakasih ayah ibu.. sebentar lagi 19 tahun usiaku.
Ternyata sudah hampir 1 tahun, kita merayakan ulang tahunku yang ke 18 kemarin. Dirumah tercinta kita, bersama-sama.
Meskipun dirayakan tidak tepat dihari itu, tapi aku suka. Aku bahagia.
Ada kue ulang tahun, dan lilin. Kuenya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk dimakan keluarga kecilku.
Dan lilin-lilin kecil yang aku tiup setelah mereka menyanyikanku lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin.
Aku bahagia.. berapa kali harus kubilang kata itu..
Ayah.. kau cium keningku dan kedua pipiku. Begitupun ibu dan kakak-kakakku, melakukan hal yang sama padaku.
Aku rindu masa itu, saat aku masih berkumpul dengan keluargaku. Di rumah. Di kotaku.
Di ulang tahunku yang ke 19 ini, tak mungkin aku bisa berkumpul dengan keluargaku.
Tak dapat ciuman dari ayah dan ibu. Kakak-kakakku juga.
Disini Cuma bisa mengenang masa itu, sambil melihat foto-foto mereka yang sedang tersenyum.
Dan seringkali aku masih memandangi foto-fotoku saat ulang tahun bersama keluargaku.
Ingin rasanya kembali ke masa itu.
Tapi tak mungkin kita bisa kembali ke tempat yg sama, waktu yang sama dan orang yang sama tentunya.

*ini salah satu jepretan kue ulang tahunku :D
 

You May Also Like

0 comments