Hello Jakarta...

by - June 12, 2012

Hello Jakarta.. itu yg aku ucapkan dalam hati, ketika aku tiba di sini. Di Ibu Kota..
Hello jugak cintaa :D
Yah.. akhirnya aku berangkat ke Jakarta.
aku tiba di jakarta tanggal 9 juni 2012. di terminal Rawamangun.
dan sudah ditunggu cintaku di terminal ini. aku bertemu dengannya.
senang rasanya bisa bertemu gembul. rasanya sudah berminggu minggu tak bertemu.


masih ingat dengan kepergian gembul seminggu yg lalu ke tempat ini, sedih rasanya.
sekilas terbesit pikiran untuk datang menyusulnya ke tempat ini.
tapi apa daya. waktu masih belum mengijinkan untuk aku datang menyusulnya.
setelah beberapa hari aku menggalau dirumah, akhirnya ada sebuah kabar yg membuatku ingin. tapi aku tak bisa :(
temanku mengajakku pergi ke jakarta, mencari pekerjaan disini.
dengan membawa surat lamaran, cv dan lain-lainnya. 
awalnya aku pesimis, karna pasti gak mungkin dapet ijin dari orang tua.
tapi aku berusaha :D
aku bilang ke mamy, dan dengan segala kata"ku aku bisa meyakinkan ibuku.
akhirnya ibuku menyetujui aku pergi ke jakarta. dengan berat hati tentunya :(
lalu ayahku bertanya, apa aku bisa. aku jawab bisa dengan yakinku.
aku akan pilih jalanku dan dengan caraku sendiri mom dad..
dan akhirnya, aku pun bisa pergi ke jakarta..
seperti sekarang ini :D
aku di jakarta sekaraaang :D
it's amazing !
pertama kali aku menginjakkan kaki disini..
and today my life begins :)
welcome to the 'Jungle' :D

You May Also Like

2 comments