Cerita Mudik Dadakan

by - April 23, 2015

Hello guys..
Ternyata udah lama ya aku nggak bersua disini hihi.

well.. ini cerita tentang mudik dadakanku kemarin.
waktu mendekati akhir bulan maret, rencana ada pindahan kantor tgl 6 April. Dan ternyata nggak jadi, akhirnya kepikiran pulang tapi entah belum kepikiran sampe bakal beli tiket. Soalnya terkahir pulang bulan Desember dan libur semester aku abisin jatah buat liburan ke Jogja. Dan saat itu baru tau rasa banget, gimana kangennya aku sama rumah.

Daan.. aku ngomong ke bebeb kalo aku pingin pulang. Galaulah aku sampe beberapa hari. Yang sebelumnya dia bilang kalo orang tuanya bakal ke Jakarta, tapi ternyata kalo misal dia pulang kampung, ortunya nggak bakal kesini. yasudah, semakin bulat aja tekadku buat pulang. Setelah ngitung ngitung duit, akhirnya nentuin tanggal buat pulangnya. Niatnya tgl 2 April sore ato malemlah nggakpapa, tapi ternyata tiket udah ludes semua :( akhirnya cuma ada pilihan tgl 3 siang atau sore. Yaudah deh, akhirnya milih yang siang aja. Ntar nyampeknya jam berapa itu urusan belakang. Tapi beli tiketnya nggak pas itu juga, soalnya masih galau juga. Dan besoknya baru deal beli tiket, eh ndak taunya tiket yang siang jam 12 udah abis :( adanya tiket kereta majapahit jam setengah 7 malem. Yoweslah,, aku pasrah mak..

Sudah deal dengan tiket kereta di tangan, dan udah beli PP. Berangkat tgl 3 April dan baliknya tgl 8 April. Sedikit lega sekarang, tapi masalah cuti ini yang bikin agak dag dig dug..
Dengan jarak mau cuti yang nggak ada seminggu, takut takut gimana gitu mau ngajuin cuti. Akhirnya aku beranikan tanya ke ES di kantor, kalo ngajuin cuti mepet kayak begini buat minggu depan boleh nda? Dibalesnya nggak langsung boleh gitu, tanya nya udah dapet persetujuan dari atasan apa belom? jadi makin takut nih.. Tapi aku bilangnya udah. Eh ndilalah, si ES tadi ngemail ke atasan masalah cutiku ini. Pantesan dia dateng tiba tiba ngomongin masalah cuti :3

Setelah perdebatan panjang, akhirnya aku dibolehin cuti yeay.. Tapi berhubung cutiku sampe bulan maret cuma tinggal 2 dan niatnya cuti 3 hari. Akhirnya yang sehari dibolehin mbolos, dengan senyum garingku ke pak bos haha. Soalnya nanyanya langsung tgl baliknya heemm.. kan jadi langsung ketauan kalo misalnya mau bolos :3

Yeah.. dengan adanya cerita ini, saya pulang kampung jadi agak tenang :)
tapi penderitaan masih belum berakhir -..-
tunggu di cerita selanjutnya :D

You May Also Like

0 comments