Story to Bandung

by - March 28, 2014

Pertengahan bulan Maret lalu, akhirnya saya berlibur ke Bandung. Yeay !

Setelah beberapa waktu sebelumnya, sempat kecewa gara satu team project di kantor gagal buat berlibur ke Bali *akibat terlalu ngarep sih :))
ceritanya ada apresiasi dari kantor untuk team-team project di kantor, ada beberapa nama team project yang diajukan untuk dilakukan voting. Dan hadiah utama, adalah pergi satu team ke Bali ! hmm.. seru banget sepertinya :|
Kebetulan nama team saya, ada di salah satu kandidat team terbaik. Hingga tiba saatnya, pada acara Rapat Raya diumumkan hasil pemenangnya. Dan dengan berbangga hati waktu disebutkan kriteria team pemenang, soalnya beberapa kriteria mirip dengan team saya. Jeng, jeng.. dan ternyata BUKAN ! :|
sekejap team saya langsung terdiam, membisu haha. begitupula dengan saya -_-
baiklah saya terima kekalahan ini *speechless

Tapi jangan sedih dulu, bagi para team yang sudah menjadi kandidat mendapatkan hadiah penghibur. Yaitu makan siang gratis di Hotel Ritz Carlton. Ya.. lumayan lah hihi, daripada nggak dapet apa apa :D

Kemudian beberapa waktu setelahnya, ternyata di Team pemenang yang mendapatkan tiket liburan ke Bali ada nama saya dan salah satu partner saya tercantum disitu. WOW !
Aku setengah nggak percaya, karena kita pernah menjadi anggota team project tersebut setahun lalu men. Nggak nyangka juga sih, ternyata mereka-mereka masih ingat sama saya :D *terharu
Dan beruntungnya saya lagi, harusnya satu orang yang menang entah dimanapun teamnya, cuma bisa dapet 1 hadiah. Dan alhasil, ternyata saya bisa dapet dua-duanya. Tiket makan siang dan juga tiket ke Bali, karena nama saya yang tercantum beda hihi. Satunya Nia Dini, dan satunya lagi Dini Oktavia. Alhamdulillah banget deh :D
Tapi partnerku, cuma dapet tiket yang ke Bali doang. Yaah.. tapi akhirnya bisa ikut juga makan siang di tempat itu, soalnya ada salah satu teamku yang sekarang nggak bisa dateng :)

Akhirnyaaa.. setelah perdebatan panjang, pihak team yang mau ke Bali memutuskan untuk berlibur ke tempat lain yang lebih dekat dan sedikit murah, karena banyak nama-nama yang belum ikut tercantum di daftar tersebut. So, yeah pupus sudah harapan saya pingin main di pantai Bali :(


to be continued,

You May Also Like

0 comments