Homey..

by - May 17, 2013

Sudah lama sekali.. rasanya baru kemarin,
tidur di kamarku sendiri ditemani boneka lumba-lumbaku berwarna biru muda. dan juga selimut tebalku warna pink dan biru muda yg bergambar sapi.
dan bisa tidur pulas sesukaku tentunya, entah mau ku apakan tempat tidur seluas itu.
ah aku rindu semua itu, kamarku yang hangat ketika diwaktu dingin sekali, tetapi masih sejuk meskupin panas sekali, boneka itu, dan selimut sapiku u,u
yang bisa membuatku betah lebih dari 8 jam tidur di tempat ini, rasanya masih kurang walaupun matahari sudah berada tinggi sekali.
dan juga teriakan teriakan orang rumah yang memanggilku untuk segera bangun dari tidur nyenyakku. omelan ibuku yang paling sering kudengar ketika hari minggu.
selain hari itu, pasti kakak-kakakku yang ngomel ngomel gak jelas gara gara aku susah sekali dibangunkan.. 
bau masakan ibuku yang menyengat masuk dalam kamarku, aku keluar dan langsung mencicipinya. berasa ingin langsung memakannya tanpa mandi dulu. tapi omelan itu keluar lagi, hingga akhirnya aku masuk ke kamar mandi dulu. dan berlama-lama ditempat itu.
hmm, jadi rindu juga dengan masakan ibuku. tongkol bumbu merahnya, yang enak sekali. di Jakarta nggak ada tongkol yang enak seperti itu :(
sama bothoknya nenekku yang nggak kalah enak jugak.
jadi inget nenekku kalo mau bikin nagasari mesti dibanyakin tepungnya kalo aku pas dirumah. yah meskipun pisangnya nggak terlalu banyak, tapi bikin tepungnya tetep dibanyakin. katanya inget kalo aku suka banget makan tepungnya itu. ah jadi terharu sama nenekku yang satu ini :">

suasana desaku waktu malem, sepi.. dingin..
dan nggak ada polusi tentunya, hawanya segarnya yang lewat di jendela bikin cepet ngantuk kalo waktu nonton tipi duduk deket jendela.
kadang sampek tertidur saking enaknya. apalagi kalo duduknya di sofa yang panjang yang bisa buat tiduran. dijamin deh belum jam 8 udah ilang duluan hehe :D

ngitung ngitung di kalender, lebaran masih kurang 3 bulanan lah.. nggak sampek 3 bulan sih. padahal 2 bulan lalu juga habis pulang. tapi pingin pulang lagi.
hari hari ini, segeralah berlalu..
I hope..

You May Also Like

0 comments